Ini dia Vespa Polini Style Modif Racing Terbaik

Siapa dari kalian yang belum pernah denger polini? Rasanya udah pada tau yah. Polini adalah sebuah perusahaan yang berkaprah di bidang otomotif khususnya part motor. Dan gak sedikit juga part polini yang menjamur di Indonesia sebagai part racing untuk balapan terutama part modifikasi vespa racing.

modifikasi vespa racing polini


TAPI!!!

Menurut mimin sekarang polini sudah menjadi sebuah paradigma baru bagi para skuteris di Indonesia.

Kenapa demikian? Di italia banyak vespa yang terlihat elegan, karena kita hanya melihatnya lewat internet saja -walaupun sebenarnya disana pasti banyak juga vespa yang jelek. Image polini sudah khas dengan cap racing.
Baca juga artikel seru ini nih gan:

Baru-baru ini mimin melakukan sebuah penelitian kecil-kecilan bahwa ternyata tampilan racing belum berarti bahwa mesin vespa tersebut racing.

Setuju kan?

Mungkin salah satu di antara kalian pernah melihat vespa dengan tampilan racing tapi maju dengan sangat lambat atau bahkan untuk menyusul angkot aja lama. :D
Itulah gaya yang menular dari culture polini terhadap kita skuteris Indonesia. Pandangan mimin melihat hal ini tentu sangat bagus, kreatifitas memodifikasi motor klasik semakin nyentrik dan banyak yang lirik.

Yuk ikuti gaya racing dengan mesin original...

Buat referensi modif vespa polini mimin akan berikan beberapa foto inspiratif. Mudah-mudahan dengan foto ini skuteris menjadi lebih terpacu lagi membuat si semok menjadi lebih indah.

vespa polini racing

57 Response to "Ini dia Vespa Polini Style Modif Racing Terbaik"

Post a Comment

ada saran? kritik? atau ingin berkomentar? ketik aja dibawah sini!