Review: Respon Cewek Cantik Kalau di Ajak Naik Vespa

Lagi-lagi mimin mau share curhatan dari para skuteris terkait respon wanita / cewek-cewek yang diajakin naik vespa.
cewek naik vespa

Kalau agan jomblo dan punya motor vespa, apakah agan pernah berfikir seperti ini: "Duh, ada gak ya cewek yang mau sama gue...".

Baca juga dong gan:


Jangan berkecil hati ya skuteris jomblo :p, karena di artikel ini mimin akan membahas seputar review cewek cantik yang di ajak naik vespa.

Dari mulai yang paling menyebalkan

1. Pacar mimin

Dulu awal-awal mimin pake vespa, doi sempet ogah bareng sama ane. Soooooo saaaad...

Pertama kali mimin punya vespa super tahun 73 kepala bulat berwarna hitam, dan saat itu mimin belum ngerti vespa sama sekali. Entah pengapiannya CDI atau masih platina, yang jelas mimin pengen gaya naek vespa.

Tapi si doi selalu nolak, gak pernah mau di ajakin naik vespa. Jadi kalau pacaran mimin pakenya motor tanpa kupling tanpa gigi (metik).

Tapi setelah seringnya ane bercerita seputar vespa yang harganya mahal-mahal dan bodinya seksi-seksi, doi perlahan mulai mengerti esensi naik vespa. Sehingga pada akhirnya sampai saat ini doi enjoy riding vespa bareng ane.

Ane pernah nanya ke doi, pilih motor macam "supra, blade, revo, sogun atau vespa?", Guess what? yes, doi jawabnya VESPA. :)

Respon cewek cantik lainnya:

Pernah suatu ketika temen mimin yang punya motor ninja pingin barter motor dengan vespa ane selama 1 hari. Ya ane sih setuju aja, 1 hari kita gantian motor (dia *temen ane pake vespa, ane pake ninja miliknya).

Temen ane tersebut pergi ke rumah pacarnya pake vespa ane, alhasil pacarnya makin nempel dan jalan-jalan pun jadi lebih menyenangkan *katanya.

Begini kata ceweknya: "Yang, kamu beli dong motor yang gini. Enak duduknya enjoy banget gak pegel kaya motor ijo kamu itu.".

Gimana brader? Apa tambah semangat ngajakin cewek riding bareng? Boncengin cewek sampe meluk erat naik vespa? Beuuuh...sekarang semua bisa skuteris lakukan, karena image vespa di mata wanita sudah meningkat derajatnya ketimbang dulu.

Kalau setuju dengan artikel ini, silahkan di share supaya cewek-cewek juga tahu.

57 Response to "Review: Respon Cewek Cantik Kalau di Ajak Naik Vespa"

Post a Comment

ada saran? kritik? atau ingin berkomentar? ketik aja dibawah sini!