Galeri Vespa Smallframe [kumpulan foto terbaik] - PART I

Vespa Smallframe adalah sebuah motor klasik berbentuk lebih kecil daripada motor biasanya. Sebuah keunikan tersendiri jika kita menggunakan vespa jenis smallframe ini, sesuai namanya "smallframe" berarti bodi atau bentuk vespanya kecil.

Apakah agan pemilik vespa smallframe? Tentu bakalan merasakan hal yang berbeda ketika jalan-jalan keliling kota. Minimal orang-orang bakal ngelirik deh, maksimal ya dapet gebetan cantik :D

Ada plus minus loh kalau pake vespa smallframe gini, mungkin sebagian dari kalian udah pada tau ya bahwa struktur mesin smallframe dengan vespa largeframe itu berbeda maka sudah dapat dipastikan biaya servis juga beda.

Yuk, Join GRUP DISKUSI VESPA di Facebook sekarang juga!


Tapi dari beberapa kerugian menggunakan vespa smallframe, ternyata keuntungannya banyak banget. Ya nanti bakalan kalian rasain kok!

kumpulan foto vespa smallframe

Oke, mimin punya beberapa stok foto yang di kirim sama temen mimin di luar sana. Dia ingin di blog busihitam.com ini disajikan juga materi-materi tentang vespa smallframe.

Baca juga ini gan:

Nah, untuk perkenalan seputar smallframe sejenak mimin mau share kumpulan foto vespa smallframe part 1. Karena nanti akan mimin share part 2 yang lebih lengkap beserti modifikasi-modifikasi keren dari jenis vespa smallframe.

1. Vespa Primavera ET3


vespa smallframe busihitam

2. Vespa SS-90


vespa smallframe busihitam

3. Vespa Primavera 1973


vespa smallframe

5. Vespa PTS100


vespa smallframe busihitam

6. Vespa Primavera 1975


vespa smallframe busihita,.com

7. Vespa Primavera black


vespa smallframe indonesia


Itulah 7 foto vespa smallframe yang dapat menjadi inspirasi untuk kalian semua. Menurut ente mana yang lebih antik? Mana yang lebih kenceng? Mana yang lebih mahal?

Tulis jawaban ente di komentar ya!

57 Response to "Galeri Vespa Smallframe [kumpulan foto terbaik] - PART I"

Post a Comment

ada saran? kritik? atau ingin berkomentar? ketik aja dibawah sini!