Vespa Exclusive 2 Sudah Elektrik Starter ?

Vespa P150XE 2 Apa udah pake atau belum? pertanyaan ini sering banget terlontar ke telinga Admin, sampe-sampe admin harus jawab berkali-kali dengan jawaban yang sama.

hello gan, ada update baru nih dari mimin. Cek artikel terbaru kita: cek disini

Well, sesuai surel yang Admin dapat dari subscriber blog ini, Pada postingan ini Admin bakal bahas mengenai vespa exclusive 2 apakah sudah pake elektrik starter atau masih kick starter.
apakah vespa exclusive sudah starter?
First think you need to know adalah Vespa varian PX ada banyak banget, mulai dari P125X, P150X, P150XE, P150XE2, P200XE. Tanpa banyak lama Admin jawab aja pertanyaannya.

Vespa PX 150 belum ada elektrik starter. Vespa varian PX yang muncul starter adalah vespa Excel 150 yang beredar mulai dari tahun 1988 (seri jadul-nya excel) sampe tahun 2004, maka  dari itu vespa exclusive II belum ada elektrik starternya.

"KATANYA VESPA EXCLUSIVE 2 ITU ADA ELECTRIC STARTER-NYA?"

Secara pabrikan jawabannya adalah tidak ada, tapi secara dunia modif jawabannya adalah "iya" ada. Sebagian skuterist nge-modif vespa dengan cara memasang dinamo starter milik vespa excel.

subsitusi ini bisa dilakukan dengan mudah pada vespa exclusive 2 karena sudah memiliki dudukan dinamo pada crankcase-nya.

Tapi ada hal yang kalian mesti tau juga mengenai perbedaan vespa exclusive 1 dengan vespa exclusive 2. Kalian wajib baca pada postingan busihitam.com pada link berikut ini: perbedaan vespa P150XE dengan P150XE 2

THANKS FOR READING BUSIHITAM.COM


Untuk melihat galeri garasi kita silahkan FOLLOW IG@afrvespa

57 Response to "Vespa Exclusive 2 Sudah Elektrik Starter ?"

Post a Comment

ada saran? kritik? atau ingin berkomentar? ketik aja dibawah sini!